BKM SEJAHTERA KALURAHAN KEPEK BANTU SEMEN PC KE PENERIMA BSPS

sulasto 27 Agustus 2020 09:56:56 WIB

Dalam rangka peningkatan kelayakan rumah warga melalui Program Pemerintah memberikan kesempatan kepada Warga Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari. Memberikan Bantuan Setimulan Perumahan Swadaya. Pada tahun 2020 ini mendapat kuota 20 Pemanfaat dan dari Dana DAK 40 Pemanfaat.

Lurah Kepek dalam sambutannya hari ini (kamis 27/8/2020 pada tatap muka  yang dihadiri dari unsur Kapanewon Wonosari, Pemerintah Kalurahan Kepek, UPK Wonosari, BKM Sejahtera Kepek,  juga mengikutkan Para Penerima manfaat dan Kader yandu, menyampaikan bahwa bantuan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat bahkan masih perlu dukungan swadaya, harapan tahun yang akan datang masih terus di respon oleh Pemerintah karena antusias warga yang semangat melaksanakan program ini.

Dalam hal ini Kalurahan Kepek melalui Program dari BKM Sejahtera pada kegiatan UPL memberikan bantuan semen kepada Masyarakat sejumlah 815 sak dialokasikan 715 untuk pembangunan prasarana fisik Padukuhan dan 100 sak ke pada 20 penerima BSPS dan dari Dana UPS UPM Wonosari sejumlah 160 sak kepada 40 penerima manfaat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemahan

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa

Fanspage FB

Lokasi Kepek

tampilkan dalam peta lebih besar