PISAH SAMBUT BPD DESA KEPEK 2019

Admin 04 Oktober 2019 18:38:10 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Sehubungan dengan telah berakhirnya masa bhakti BPD periode 2013-2019 September yang lalu, dan telah dilantiknya BPD periode 2019-2025, Pemerintah Desa Kepek menyelenggarakan pisah sambut BPD hari ini (4/10). Dalam sambutannya, Bambang Setiawan, Kades Kepek menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang lebih dari mitra desa kepada BPD lama. Juga, selamat datang dan selamat bergabung kepada BPD yang baru. 

Acara yang dilaksanakan di RM Sekar Kusuma ini sedikit membahas kaitannya dengan ketugasan BPD dalam penyelenggaraan pilkades November mendatang. H.Suyoto. S.Pd.I selaku ketua BPD mengingatkan anggota BPD dan Perangkat Desa untuk menjaga netralitas. Demikian untuk anggota BPD yang telah purna, dapat menjaga kedamaian di masyarakat selama proses pilkades.

Untuk kepenegursan BPD Desa Kepek Wonosari diketuai oleh H.Suyoto, S.Pd.I dan Wakil Ketua oleh ST Nugroho Djoko Sulistyo, S.Sos, serta Sekretarisnya Dwi Arti Novitasari,S.H. Adapun Ketua Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembinaan Kemasyarakatan diamanahkan ke Bambang Pracaya, S.Pd., MM, dengan anggota Sugeng Raharjo, SE dan Indar Susanto, S.IP. Sedangka Kepala Bidang Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat diamanahkan oleh Drs. H. Sutahir, M.Si, dengan anggota Drs. Sjaifuddin Hadi Santoso, M.M dan Ariswanto, S.Pd.I. (mardiana)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa

Fanspage FB

Lokasi Kepek

tampilkan dalam peta lebih besar