SENIN AKAN DITETAPKAN BAKAL CALON KEPALA DESA KEPEK 2019

immawan 04 Oktober 2019 10:28:54 WIB

SIDASAMEKTA KEPEK - Proses Pemilihan Kepala Desa Kepek tahun 2019 sudah memasuki tahapan Penelitian kelengkapan dan keabsahan administrasi Bakal Calon Kepala Desa Kepek Wonosari. Diagendakan dalam tahap ini, Panitia Pilkades Kepek diberi waktu hingga tanggal 6 Oktober 2019 mendatang. Menurut Suharyanto, Ketua Panitia Pilkades Kepek 2019 saat ditemui di tempat kerjanya, mengungkapkan hingga waktu pendaftaran pilkades ditutup ada 4 bakal calon yang harus segera Panitia Pilkades 2019 untuk meneliti kelengkapan berkasnya para bakal calon.

Keempat bakal calon yang mendaftar ke Panitia Pilkades Kepek menurut Ketua Panitia Pilkades mempaparkan yakni Bambang Setyawan selaku sebagai incumbent Kepala Desa, kemudian Sugito, Wahyu Wibowo, dan terakhir Indar Susanto. Keempat bakal calon yang disebutkan di atas merupakan urutan berdasarkan waktu mendaftarkan mereka ke Panitia Pemilihan Kepala Desa Kepek 2019 secara resmi.

Sedangkan menurut Lasto, Sekretaris Panitia Pemilihan Kepala Desa Kepek saat ditemui di sekretarat Panitia Pilkades mengatakan bahwa direncanakan pada Hari Senin, 7 Oktober 2019 akan dikumpulkan keempat bakal calon untuk menerima berita resmi acara hasil penelitian Panitia Pemilihan Kepala Desa Kepek Wonosari. (imuhar)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Polling Web Kepek

Bagaimana menurut anda informasi dari website Kepek?
Sangat memuaskan, Lanjutkan
Memuaskan Saja
Memuaskan, Tingkatkan
Tidak Memuaskan
Create free online surveys

wa

Fanspage FB

Lokasi Kepek

tampilkan dalam peta lebih besar